Pilih Amal Jariyah atau Dosa Jariyah?

Ⓜedia Sunnah

*WAHAI PARA WANITA*
*Tahukah Anda..?!*

Semakin banyak pandangan lelaki yang tergiur denganmu (jika sengaja pamer kecantikan/keindahan tubuh dan tampil menggoda) semakin bertumpuk pula dosa-dosamu..

Semakin sang lelaki menghayalkanmu, semakin berhasrat denganmu maka semakin bertumpuk pula dosa-dosamu.

Janganlah engkau menyangka senyumanmu yang kau tebarkan secara sembarangan tidak akan ada pertanggungjawabannya kelak..!!!

Bisa jadi senyumanmu sekejap menjadi bahan lamunan seorang lelaki yang tidak halal bagimu selama berhari-hari apalagi keelokan tubuhmu.

Bayangkanlah..
Betapa bertumpuk dosa-dosa para wanita (artis dan penyanyi) yang aurotnya diumbar di hadapan ribuan bahkan jutaan para lelaki..!!!

Jika engkau menjaga kecantikanmu dan kemolekan tubuhmu hanya untuk suamimu, maka engkau kelak akan semakin cantik dan semakin molek di surgaNya.

Akan tetapi jika engkau mengumbar kecantikanmu dan kemolekanmu maka ingatlah itu semua akan sirna dan akan lebur di dalam liang lahat menjadi santapan cacing dan ulat. Dan di akhirat kelak bisa jadi berubah menjadi bahan bakar neraka jahannam!

Wallahu a’lam bish shawab..

Oleh:
Ustadz Abu Yahya Badrussalam

*****

♻ *Sumber:*

View this post on Instagram

[Wahai Para Wanita! Taukah Anda] . Semakin banyak pandangan lelaki yang tergiur denganmu (jika sengaja pamer kecantikan/keindahan tubuh dan tampil menggoda) semakin bertumpuk pula dosa-dosamu. . Semakin sang lelaki menghayalkanmu, semakin berhasrat denganmu maka semakin bertumpuk pula dosa-dosamu. . Janganlah anda menyangka senyumanmu yang kau tebarkan secara sembarangan tidak akan ada pertanggungjawabannya kelak..!!! . Bisa jadi senyumanmu sekejap menjadi bahan lamunan seorang lelaki yang tidak halal bagimu selama berhari-hari apalagi keelokan tubuhmu. . Bayangkanlah, betapa bertumpuk dosa-dosa para artis dan penyanyi yang aurotnya diumbar di hadapan ribuan bahkan jutaan para lelaki?? . Jika anda menjaga kecantikanmu dan kemolekan tubuhmu hanya untuk suamimu, maka anda kelak akan semakin cantik dan semakin molek di surga Allah. . Akan tetapi jika anda umbar kecantikanmu dan kemolekanmu maka ingatlah itu semua akan sirna dan akan lebur di dalam liang lahad menjadi santapan cacing dan ulat. Dan di akhirat kelak bisa jadi berubah menjadi bahan bakar neraka jahannam! Wallahu A’lam Bishawab . Oleh : Ustadz Abu Yahya Badrussalam Hafidzahullahu ta’ala

A post shared by POLISI CINTA SUNNAH Official (@polisi_cintasunnah) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *